Sabtu, 19 Juni 2010

persiapan LT3

Pada hari rabu tanggal 26 mei regu Singa Melakukan latihan Kemah, pada pelaksanaan kemah, anggota regu singa yang berjumlah sepuluh anak itu disuruh oleh pembinanya melakukan kegiatan yang dilombakan Lt3,ada yang berpidato,menyanyi,jurnalistik,puisi,dll.
LOMBA FORUM PENGGALANG
Pada jam 19.00,hari pertama Maulana mengikuti materi Forum Penggalang dan Wawasan Kebangsaan, Materi pertama adalah Wawasan Kebangsaan, saat itu ada yang cheat, lalu saya melaporkan kepada panitia/juri, saya sedikit kecewa karena perserta yang cheat tidak di diskualivikasi. Materi kedua adalah Forum Penggalang materi itu adalah membuat laporan kegiatan dan disuruh mempresentasikan saat materi Forum Penggalang, anggota Regu Singa dan Pembinanya sangat senang.
Karena pada materi itu saya mempresentasikan semua laporan yang saya buat, yang mempresentasikan hanyalah saya yang lain tidak berani karena banci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar